Semarang, 17 Juli ’12 (part 1)


Perjalanan dimulai pada tengah malam, sekitar setengah 1. Dimulai dengan tragedi kecelakaan parah yang terjadi di jalan Ahmad Yani. seekor mobil carry menghantam pohon yang berada di trotoar pemisah jalan 1 arah. Kurang jelas apa penyebabnya, yang pasti kecelakaan tersebut parah.

Dihinggapi rasa takut yang lumayan ngeri, perjalananpun dilanjutkan menuju terminal Purabaya bungurasih Surabaya.

Tepat jam 01.00 bus mulai berangkat, berbagai perasaan mulai muncul mengiringi perjalan ke semarang pada malam itu mulai rasa senang, khawatir, takut, dll. Namun lagi-lagi kata pamungkas harus dikeluarkan untuk menyemangati diri sendiri(‘The Show Must Go On’) bismillah semua akan baik-baik saja, InsyaAllah.

Niat awal pergi ke semarang ingin memberikan kejutan pada si jelekpun di urungkan, karena takut semuanya jadi tak terkendali lebih baik aku mengurungkan kejutan itu dan segera memberitahukan kedatanganku pada si jelek. Setelah kuberitahu entah apa yang ada dirasakannya, kaget senang atau kaget khawatir atau yang lain belum diketahui, yang pasti waktu itu aku lega sudah memberitahu si elek. dan benar dugaanku dia jadi panik bolak balik sms bernada cemas campur hawatir campur geje. namun yang pasti dia tetep anggun. hehehe

ElekBersambung,,

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s