UAS


Tanggal 24 januari – 4 pebruari —>>> UAS semester 5.

Budhaaalll..

tapi
koyoe bakalan gak memuaskan. Antara lain :
1. Tugas TBO –>> ditolak, ngumpulin laporannya doang meskipun tugasnya gak di acc (usaha)
2. Tugas KCB –>> belum jelas, programnya mbulet. jagung ae digawekno softwere barang, di panggang ae enak og. + dosene terlalu sibuk, arep ketemuan ae repot walhasil progres gak dunung – dunung.
3. BD –>> Lumayan, tinggal banyak – banyak doa aja.

4. Grafikom –>> Lumayan, program berjalan dengan baik + dapat senyuman dari dosennya (dosene cantik lg)
5. PSKom–>> Lumayan, Program berjalan dengan baik, laporannya jg sudah di acc, tinggal banyak doa biar dapat A++. dosene sih jg senyum, tp senyumannya terlalu biasa. jd susah untuk diartikan.

6. IAJ–>> Mata Kuliahe dimanipulasi. masa mendadak langsung diwajibkan ikut Security Networking, terlalu….  Kalo gak bayar se gpp. Lah mbayar’e, kalo gk lulus(jangan sampai) gimana?? malahan kerjasamanya aja sama Malingsia, sing keren titik po’o. china atau india kan lebih canggih teknologinya. paling yo sertifikate isine cap jempole upin + ipin. wees embuh. semoga Mata kuliahnya dapat A, sp tau dapat mempengaruhi nilai sertifikat,, AMIN. (moga – moga pak heru lg baca tulisan ini, hehehe)

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s